-->

Type something and hit enter

ads here
By On
advertise here
5 Langkah Menjadikan Kulit Wajah Tampak Sehat, Cantik, dan Bercahaya

Selamat datang kembali di Blog Kesehatan Dokter 46. Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang kulit kita yang cenderung berubah, banyak menjadi lebih baik dan sebagian memburuk. Bagi saya kulit saya biasanya sangat sangat berminyak tetapi bagi saya sekitar waktu ini tahun kulit saya menjadi sedikit lebih kering.

Nah, kali ini saya akan berbagi dengan kalian lima cara mudah dan sederhana sekaligus cepat langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mencapai dan menjaga kulit terlihat sehat bahkan bercahaya. Ketika sedikit dingin di luar saya juga ingin memberikan yang sangat besar-besar untuk berbagi lima langkah saya dan mari kita lanjutkan ...

1. Glowy

Seperti yang saya katakan ini adalah lima tips yang sangat sederhana beberapa dari kalian mungkin
sudah melakukan beberapa atau semua hal-hal ini tetapi saya masih mendapatkan banyak pertanyaan hampir setiap hari, apa yang saya lakukan untuk membuat kulit saya terlihat sehat dan langkah pertama jadi glowy dan itu sangat penting. Dan seperti yang saya katakan banyak dari kalian mungkin sudah melakukan ini tetapi Anda harus melakukannya, cuci muka pastikan kamu membersihkan kulit Anda setidaknya setiap malam terutama setelah memakai riasan sepanjang hari atau setelah bekerja atau setelah sekolah yang Anda inginkan untuk memastikan Anda mengambil semua riasan itu.

2. Melakukan Eksfoliasi

Cara kedua adalah melakukan eksfoliasi. Saya mencoba untuk tidak melakukan ini terlalu sering tetapi ketika saya melakukannya juga, gunakan exfoliator fisik jadi saya pakai suka scrub atau sesuatu atau saya menggunakan pisau cukur. Ya pisau cukur kadang saya lakukan keduanya saya akan pergi maju dan masuk dengan favorit saya exfoliator dan pastikan saja aku mendapatkan semua kulit mati itu meninggalkan saya. Perasaan kulit benar-benar halus tapi aku hanya lakukan ini sesekali serius. Saya akan melakukannya mungkin dua hingga tiga kali sebulan, saya bahkan tidak lakukan seminggu sekali saya mencoba untuk melakukannya jarang karena kadang-kadang kulit saya bereaksi seperti itu, buruk terlalu banyak pengelupasan karena aku menggunakan untuk mengeksfoliasi satu ton sebelum jadi saya mundur selangkah dan saya hanya melakukannya sedikit dalam sebulan kadang seminggu sekali. Jadi sebulan sekali saya akan menggunakan pisau cukur untuk menghilangkan bulu persik yang saya miliki ada di wajahku dan serius itu mengubah permainan make up game perawatan kulitku seperti kulit saya sangat super lembut, tidak ada bulu persik di mana saja, kulit Anda terlihat super berkilau dan sehat juga karena itu juga mengelupas kulit Anda. Saya sadar ketika saya menggunakan pisau cukur dan saya akan bergerak ke atas jika saya punya kulit kering di sekitar jerawat saya itu semacam suka mengambil lapisan itu dan mengungkapkan lapisan kulit baru itu sangat aneh tapi ini adalah langkah sederhana, sangat murah, Anda dapat menemukannya di mana saja.

3. Pelembab Olay

Pelembab Olay dan ini oh my gosh pelembab ini pada dasarnya pelembab dan primer satu dan berfungsi untuk semua jenis kulit. Apakah Anda memiliki kulit kering jika sudah kulit berminyak Anda perlu mengenal pelembap kulitmu masih akan terlihat sangat berseri-seri itu tidak akan terlihat mengkilap meskipun itulah masalahnya jadi itu akan terlihat glowy itu akan terasa sangat terhidrasi juga tapi tidak akan terasa berat di kulit saya, tidak berpikir saya sudah pernah mencoba hal seperti ini, pelembab memberikan kulit Anda luminositas dan mereka memberi kulit Anda cahaya yang bagus dan itu membuat kulit Anda terasa sangat sehat pada saat yang sama membuat kulit Anda terlihat super mulus, saya cenderung untuk memiliki pori-pori yang lebih besar di sekitar area ini, kelancaran semua itu dan itu juga memiliki matte pada saat yang sama, jadi itu semua hal yang berbeda dan itu mengapa ini benar-benar sangat baik untuk banyak jenis kulit yang berbeda dan Anda bisa juga gunakan ini di bawah riasanmu jika kamu akan pergi keluar atau jika kamu akan pergi bekerja atau ke sekolah.

4. Perhatikan Bibir

Nomor empat jangan lupakan bibir Anda. bibir membutuhkan lovin untuk memastikannya aplikasikan lip balm favorit Anda untuk membuatnya pastikan bibirmu tidak kering dan retak sepanjang hari terutama di musim dingin semuanya mendapat lebih banyak lagi kering dan Anda ingin memastikan bahwa Anda melewatkan bibir Anda, jadi terapkanlah lip balm favorit untuk memastikan bahwa Anda dan bibir tampak bagus dan ujung yang montok.

5. Opsional

Nomor lima adalah opsional sebagai semua tips lain dalam artikel ini menerapkan highlight pada kulit Anda. Ketika kamu tidak memakai make-up begitu katakanlah Anda menimbang Olay Anda
pelembap dan kulit Anda bagus dan matte ya itu sedikit melembabkan Anda dapat melanjutkan dengan favorit Anda. Stabilo dan hanya menerapkannya di titik tertinggi ke ujung pipi hidung sedikit di dahi. Sebuah Cupid mereka adalah yang biasanya saya terapkan pada wajah mengapa melakukan ini adalah karena saya memiliki kontrol di mana saya ingin kulit saya terlihat berkilauan, kulit saya sudah terlihat agak mirip dengan produk ini sehingga saya dapat menempatkan sorotan di mana pun saya ingin.
Demikian artikel kali ini. Semoga dapat membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang bersinar, berkilau dan tampak sehat sepanjang hari.

Click to comment