-->

Type something and hit enter

ads here
author photo
By On
advertise here
Tidak dipungkiri lagi khasiat buah yang kaya akan kandungan nutrisi dan gizi yang bermanfaat untuk tubuh, kesehatan. Bahkan pengembangan dari penelitian masih terus berlanjut untuk setiap jenis-jenis buah yang anda saat ini atau yang masih belum ditemukan demi kepentingan manusia oleh para ahli. Jika manfaat dari buah untuk kecantikan di artikel ini mungkin sudah banyak yang mengulasnya atau saja anda sudah mengetahuinya, kami bagikan lagi sebagai pengingat dan referensi tambahan.

Tidak banyak, admin Kesehatan Dokter 46 memiliki 6 saja buah yang efektif untuk menjagah dan merawat kulit wajah anda sehingga tempil cantik dan tentunya menambah kepercayaan diri anda di lingkungan atau di tempat kerja sekalipun. Cantik jadi bagian terpenting untuk wanita, kaum hawa sangat sensitif dengan hal ini.Bagaimana dengan anda?, tentu punya perasaan yang sama bukan?, segera konsumsi buah-buah ini agar terlihat cantik dan menawan.

1. Aprikot
manfaat buah aprikot untuk kecantikan
Mungkin anda bertanya-tanya, apa yang membuat buah Aprikot berkhasiat untuk kecantikan wanita, itu pertanyaan yang baik. Aprikot sangat membantu melindungi kulit putih anda dari sengatan matahari yang panas, melindungi kulit agar tidak terlihat kusut karena pembakaran matahari yang secara tidak langsung. Selain itu, buah Aprikot juga bermanfaat untuk mencegah gata-gatal pada kulit wanita.

2. Apel
khasiat buah apel untuk kecantikan
Lainnya adalah buah Apel. Apel dapat digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit. Lainnya anda dapat membuat jus apel karena sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Selain itu, buah apel juga mampu mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.

3. Alpukat
kandungan gizi buah alpukat untuk kecantikan
Alpukat selain memiliki banyak gizi, ternyata juga berkhasiat untuk kecantikan. Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Kandungan vitamin E di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah.

4. Lemon
kegunaan buah lemon untuk kecantikan
Selain mudah untuk ditemukan, lemon juga kebanyakan jadi santapan buah favorite untuk wanita, karena apa?, Buah ini bermanfaat sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit. Gunakan potongan lemon pada bagian kulit yang kotor atau menghitam seperti siku dan tumit. Sedangkan perasan lemon yang dicampur dengan air mandi berkhasiat untuk mendapatkan kulit segar. Bukan hanya itu, lemon juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala.

5. Nanas
nanas terbukti dapat membuat kulit wajah lebih cantik
Jika anda adalah wanita yang tidak suka mengkonsumsi buah Nanas, tampil tetap ingin tampil cantik, maka saatnya abaikan hal tersebut karena Nanas sangat berguna untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengkonsumsi buah tropis ini. Nanas juga bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.

6. Bengkoang
khasiat buah bengkoang untuk kecantikan
Bengkoang jadi buah terakhir yang dapat admin informasikan bahwa buah yang satu ini bermanfaat untuk kecantikan anda, karena Bauh bengkoang bermanfaat dan berkhasiat untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit wajah serta meyegarkan wajah dengan pembersihan kotoran / debu pada wajah. Terutama pada karakter kulit yang mudah berminyak. Selain itu tidak ada efek samping seperti kegemukan akibat terlalu banyak mengkonsumsi buah Bengkoang.

Click to comment